oleh

44 Anggota DPRD Kampar Masa Bakti 2019-2024 Resmi di Lantik

Sebanyak 44 anggota DPRD Kampar masa jabatan 2019-2024 dari 45 anggota DPRD Kampar terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah, (Selasa(27/8/2019)

Pengucapan sumpah dan janji, anggota DPRD Kampar masa jabatan 2019-2024 ini. Dipandu, oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang, Unggul Tri Esthi Muljono, SH, MH. Sedangkan, rapat paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji anggota DPRD Kampar masa jabatan 2019-2024 ini. Dibuka, oleh Ketua DPRD Kampar masa jabatan 2014-2019, Ahmad Fikri, S.Ag

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Kampar ini berjalan hidmat dan diwarnai dengan tangisan haru Ketua DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2014-2019, Ahmad Fikri, S.Ag.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Menyerahkan Palu Kepada Ketua DPRD yang Baru Muhammad Faizal
Bupati Kampar Membacakan Surtat Keputusan Gubernur Riau.

Setelah, prosesi pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Kampar masa jabatan 2019-2024, Sekretaris Dewan (Sekwan, Red) Kabupaten Kampar, Ramlah membacakan keputusan pimpinan sementara DPRD Kampar yang jatuh kepada Muhammad Faisal, ST dari partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).

Suasana Pelantikan DPRD Kampar Masa Bakti 2019-2024

Muhammad Faisal, ST dari partai GERINDRA resmi menjadi Ketua Sementara DPRD Kampar, dan Jaswari Umar Said dari Partai Demokrat duduk sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kampar.


Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kampar masa jabatan 2019-2024.

Muhammad Faisal, ST dari partai GERINDRA resmi menjadi Ketua Sementara DPRD Kampar, dan Jaswari Umar Said dari Partai Demokrat duduk sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kampar.

Hadir pada acara pelantikan itu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH dan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag.  Bertindak selaku pengambil sumpah Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas II B Unggul Tri Esthi Muljono, SH, MH. 

Bupati Kampar dalam sambutannya pada pelantikan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kampar yang telah resmi dilantik, dan berharap, selama lima tahun ke depan semua anggota yang telah dilantik dapat memegang amanah rakyat sebagai perwakilannya di DPRD Kampar.

“Sebagai mitra yang baik bersama pemerintah Kabupaten Kampar senantiasa bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik,” kata Catur Sugeng.

Sementara kepada segenap anggota DPRD Kampar yang berakhir masa jabatannya, Catur mengucapkan terimakasih atas segala jasa dan upaya sebagai pewakilan rakyat, namun dirinya juga berharap kepada mereka tetap memberi dukungan dan bantuan dalam membangun Kabupaten Kampar.

Dipenghujung acara,Bupati dan Forkopimda dan para undangan memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

Komentar

Berita Terbaru