oleh

Zukri Misran Resmi Jabat Ketua DPD PDI-P Riau

Zukri Misran resmi menjadi Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau. Kepada CAKAPLAH.COM, anggota DPRD Riau terpilih tersebut mengaku mengemban jabatan ketua partai merupakan amanah paling berat bagi dirinya sebagai kader.

Meski berat namun mantan calon bupati Pelalawan yang kembali maju pada Pilkada 2020 mendatang, mengaku siap memberikan yang terbaik bagi partai tersebut.

Saat berbincang dengan CAKAPLAH.com, Selasa (16/7/2019)  Zukri Misran menyampaikan rasa syukurnya karena dipercaya memimpin partai berlambang banteng tersebut.

“Ini merupakan amanah paling berat. Namun saya akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan PDI Perjuangan di Riau. PDIP harus bisa menjadi corong masyarakat dalam pembangunan dan tentunya bertanggungjawab untuk mengawal pembangunan ke masyarakat,” papar Zukri.

Ia menambahkan, target jangka pendek untuk partai yang akan dilakukannya adalah konsolidasi internal partai, serta akan memastikan roda partai berjalan, serta cita – cita partai terlaksana.

Zukri menambahkan hal yang sangat penting dalam konsolidasi ini untuk menata kembali dan perubahan pada pengurus partai yang menjadi ujung tombak dengan masyarakat.

“Jadi bagaimana agar kita mempertahankan partai sebagai corong dan membela masyarakat karena cita-cita partai tentunya untuk kesejahteraan rakyat,” cakapnya lagi.

Selanjutnya, ia mengatakan, sebagai petugas partai ia akan memastikan bahwa kader partai yang duduk di eksekutif maupun legislatif dan seluruh kader partai akan benar bisa jadi jaring yang bisa menangkap aspirasi maayarakat.

Selanjutnya, disinggung mengenai target dari DPP PDIP agar memenangkan minimal 60 persen Pilkada serentak 2020 di Riau, Zukri mengatakan pihaknya akan bekerja keras mewujudkan itu.

“Kita harus jadikan target dari DPP itu adalah cambuk dan acuan untuk kerja keras. Saya rasa target apapun bisa kita capai dengan bekerja keras. Yakinlah jika kita punya niat yang mulia, Insyaallah Allah akan kabulkan,” tukasnya.

Komentar

Berita Terbaru