oleh

Jema’ah Calon Haji Kuansing Hari ini Berangkat Dari Masjid Agung Kuantan Singingi

Sebanyak 298 Jemaah Calon Haji Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2019 akan di berangkatkan.Seluruh JCH berkumpul di Mesjid Agung Kuantan Singingi.

Tahun ini jumlah JCH Kuansing merupakan Jemaah Terbanyak di Kabupaten se-Riau.Keterangan ini disampaikan Asisten II Sekda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) H.Wariman DW yang dalam hal ini sebagai penanggung jawab keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kuansing disela pelepasan JCH Kuansing di Masjid agung Kuantan Singingi,Minggu (20/7/2018).

“Alhamdulillah tahun ini jamaah kita menjadi jamaah terbanyak di kabupaten se-Riau dan ini cukup membanggakan,”ujarnya.

Dikatakannya, bahwa dalam rombongan JCH Kuansing
tahun 2019 ini juga berangkat ke-tanah suci Bapak.Drs.H Mursini,Msi,Bupati Kuantan Singingi,namun keberangkatan beliau itu hanya seorang diri tanpa didampingi istri, Ibuk Hj.Emmy Safitri Mursini.

Dalam kesempatan yang sama,
Ustazt Mulkan selaku Ketua Rombongan JCH ini mMengungkapkan ucapan terimakasih sedalam dalamnya atas kepercayaan yang di berikan oleh Pemerintah
Kabupaten Kuantan Singingi.

“Insyaallah saya akan bekerja dengan baik selama di perjalanan dan di Tanah Suci nanti, dan mohon kiranya masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi mendoakan agar JCH Kabupaten Kuantan Singingi Selamat pergi dan selamat pulang ke-tanah air sekitar tanggal 4 September 2019 mendatang,”sebutnya.

Keberangkatan JCH Kabupaten Kuantan Singingi dilepas lansung oleh Wakil Bupati Kuantan Singingi H.Halim, dan dalam arahannya H.Halim berpesan kepada seluruh JCH Kuansing agar JCH selalu menjadi kesehatan dan selalu beribadah selama berada di tanah suci.

“Seluruh JCH kuansing agar mengikuti petunjuk dari Petugas Haji kita yang telah di tunjuk. Dalam hal ini Bapak Bupati kita H.Mursini juga ikut dalam rombongan JCH Kuansing tahun 2019 ini, dan beliau juga berpesan sebagai pengalaman pribadi beliau jika tiba waktu makan, untuk tidak melontarkan kata kata tidak enak nikmati saja suguhan yang disiapkan,”sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru