oleh

Bujang Dara Dilaksanakan Bersempena HUT Riau

Kabar gembira kembali menghampiri generasi muda yang berkomitmen mengukir prestasi di usia muda. Hal ini terlihat dengan akan dibukanya kembali kesempatan mengeksplor diri dalam iven tahunan Bujang dan Dara 2019.

Hal ini juga berhubungan dengan Hari Ulang Tahun Riau ke-62 pada tanggal 9 Agustus mendatang. Untuk itu Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) sedang merancang dan mempersiapkan diri untuk menggelar perhelatan Bujang dan Dara Riau.

Hal itu disampaikan Kepala Disparekraf Provibsi Riau, Fahmizal Usman. Menurutnya, kegiatan Bujang Dara Riau ini merupakan kegiatan tahunan yang dapat berperan positif dalam mempromosikan potensi pariwisata lokal.

“Persiapannya sudah mulai dirancang. Insya allah jika tidak ada kendala untuk tahun ini sesuai arahan Gubernur, dilaksanakan bertepatan pada HUT Provinsi Riau,” paparnya, Selasa (23/7).

Untuk tahapanya, proses seleksi sudah dilaksanakan di kabupaten/kota se-Riau. Dimana, tiap daerah akan mengirimkan satu pasang bujang dan dara terbaik untuk mengikuti iven berskala provinsi.

Diharapkan proses dan tahapan dapat berjalan seperti yang diharapkan. Begitu juga untuk tema iven bujang dara tahun ini juga masih dikoordinasikan dengan stakeholder terkait. Ini bertujuan agar pesan promosi pariwisata dapat berjalan seperti yang diharapkan. (MCR/mz) 

Komentar

Berita Terbaru