oleh

24 JCH Kampung Sri Gading di Tepuk Tepung Tawari

SIAK- Superriau. Bupati Siak Alfedri menepuk tepung tawari sebanyak 24 orang Jamaah Calon Haji asal Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam, bersempena acara pelepasan yang digelar di Masjid Baitul Muttaqin Kampung Sri Gading, Rabu (17/7/19).
Alfedri dalam sambutannya menyampaikan doa dan harapannya agar para jemaah senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kesabaran selama menjalankan ibadah di tanah suci. Alfedri juga meminta agar jemaah senantiasa berdoa untuk keberkahan Kabupaten Siak.
“Kami tentunya mendoakan agar para jemaah senantiasa sehat walafiat, diberikan kemudahan dan kesabaran sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu selama di tanah suci. mohon titip doanya untuk Kampung kita, kecamatan kita, dan Kabupaten Siak yang kita cintai ini. Selamat jalan, selamat berangkat dan kembali ke tanah air. Semoga semua jemaah mendapatkan prediket haji yang mabrur,” ujar Alfedri.
Pada rangkaian acara tersebut, Alfedri juga menyempatkan untuk menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim.
Sementara itu Camat Lubuk Dalam T.Indra Putra mengatakan, tahun ini sebanyak 24 orang JCH diberangkatkan dari Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam.
“Diantara 44 orang Jemaah Calon Haji dari Kecamatan Lubuk Dalam, sebanyak 24 orang jamaah diantaranya adalah warga kampung Sri Gading,” kata Indra.
Indra juga menyebut para JCH akan diberangkatkan sesuau jadwal, yaitu pada tanggal 22 Juli mendatang, yang direncanakan dilepas usai sholat subuh dari Masjid Nurul Iman kecamatan Lubuk Dalam untuk diberangkatkan ke Embarkasi Antara di Pekanbaru.Area lampiran

Komentar

Berita Terbaru