oleh

230 Orang JCH Kuansing Hari Ini Masuk Embarkasi Antara- Riau

Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) telah meamasuki Asrama Haji Antara Riau, Jalan Jenderal Sudirman di belakang kantor DPRD Provinsi Riau,
sebelum diberangkat Ke-bandara Hangnadim Batam Jamaah Haji Kuansing sebanyak 230 orang yang tergabung dalam kloter 19 (Kuansing-Siak) istirahat sampai pukul 16.00 dan selanjutnya pihak Embarkasi Antara Riau akan laksanakan bimbinagan manasik haji kloter serta menerima arahan dan memberikan info lainnya terhadap jamaah haji kuansing.

Kemudian setelah makan Malam istirhat menjelang pukul 22.00 wib Jamaah bersiap siap untuk masuk aula keberangkatan sebelumnya dilakukan pemeriksaan jamaah dan barang bawaannya di asrama haji dan pada pukul 00.00 Wib akan dilaksanakan acara seremonial pelepasan JCH kloter 19.

Acara pelepasan tersebut pemerintah Kuansing akan di hadiri oleh Wabup Kuansing H.Halim dan selanjutnya akan di terbangkan ke bandara Hang nadim Batam pada pukul 04.00 Wib (23/07/2019) dan pukul 10.00 Wib pagi tekeout dari Batam dan diperkirakan di bandara King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 14.35 WAS.

“Terakhir untuk pemakaian pakaian Ihrom sesuai dengan surat resmi dari Embarkasi Antara Riau untuk Pemberangkatan gelombang ke dua ini persiapan memakai pakaian Ihrom langsung dari embarkasi Haji Antara Riau dan niatnya di Jedah,”sebut Bahtiar.

Selanjutnya untuk informasidan perkembangan pada hari ini bahwa satu orang dari JCH Kuansing sedang di rawat di rumah sakit Awal Bross Pekanbaru atas nama Tukiman asal Sukamaju Kec.Singingi Hilir.(tim)

Komentar

Berita Terbaru