oleh

Wako Hadiri Safari Ramadhan Perdana di Masjid Agung Ar-Rahman

Tim Safari Ramadhan 1440 H dari Pemerintah Kota Pekanbaru mendatangi Masjid Agung Ar Rahman, Senin (6/5/2019) malam. Kedatangan tim membuka rangkaian safari Ramadhan pada tahun ini. 

“Hari ini adalah kegiatan perdana dalam safari Ramadhan,” jelas Walikota Pekanbaru, Dr.H. Firdaus,ST. MT dalam sambutannya usai menunaikan shalat tarawih berjamaah.

Menurutnya, kegiatan ini digelar rutin setiap tahun. Pada tahun ini, rencananya ada 16 masjid yang disambangi Tim Sambangi Ramadhan. 

12 di antaranya disambangi pada malam Ramadhan. Masjid ini tersebar di 12 kecamatan. Empat masjid lagi disambangi oleh Tim Safari Zhuhur dan Tim Safari Jum’at.

Ketua Umum Masjid Agung Ar Rahman Pekanbaru, M Noer MBS mengaku senang karena rombongan membuka rangkaian safari Ramadhan di Masjid Agung Ar Rahman. Mereka juga menerima hibah berupa mushaf Al-Qur’an dan jam dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

Firdaus menyerahkan langsung hibah tersebut kepada pengurus masjid. Noer menyampaikan bahwa ada sejumlah kegatan sepanjang Ramadhan. (Kominfo3/RD1)

Komentar

Berita Terbaru