oleh

Kunjungi pasien Kecelakaan Luka Bakar,Bupati Rohil Geratiskan Pengobatan di RSUD Pratomo

Bupati Rohil H Suyatno saat menjenguk korban kebakaran di RSUD Pratomo Bagansiapiapi
Rohil (wawasanriau)  –Usai menghadiri kegiatan bhakti sosial ,  Bupati Rokan Hilir  H.Suyatno, bergegas mengunjungi pasien kecelakaan luka bakar yang dirawat di RSUD  dr. RM Pratomo Bagansiapiapi,Sabtu (4/5/19).

Adapun korban luka bakar atas nama  Safarudin Pane Sitorus (42), dan Joni Iskandar (30)  warga Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi,Kabupaten Rokan Hilir yang saat ini masih dirawat secara intensif di RSUD  dr. RM. Pratomo sejak Kamis lalu.

Kedatangan Bupati Rohil ini untuk memberikan semangat serta perhatian kepada pasien agar pasien kuat dalam menghadapi musibah yang sedang dihadapi.

Bupati Rohil Hadiri Acara Sunat Massal Yang Ditaja DHC Pembudayaan Kejuangan 45
DHC Badan Kejuangan 45 Rohil Adakan Sunatan Massal
Dalam kunjungan itu, Bupati Rohili juga menyempatkan diri berkomunikasi dan menyampaikan beberapa hal tentang penanganan pelayanan medis bagi kedua korban luka bakar  kepada masing-masing pihak keluarga.

Dalam penyampaiannya, orang nomor satu di Rohil itu menjamin biaya perobatan kedua pasien selama di RSUD dr.Pratomo.

“Di depan keluarga pasien saya sampaikan, selama di rumah sakit dr.Pratomo ini biaya jangan di pikirkan, tidak dibebankan kepada pihak keluarga. ini merupakan bentuk pertolongan pemkab rohil,” tegas Bupati Suyatno di hadepan pihak RSUD dr.Pratomo dan pihak keluarga paaien korban kebakaran, Sabtu (4/5/19).

Ia juga menyarankan kepada  pihak RSUD dr.Pratomo agar memberikan pelayanan makasmal kepada kedua pasien korban luka bakar tersebut.

“Bantu betul-betul kedua pasien ini,  ini merupakan bentuk pertolongan dari pemkab rohil,” tegas Bupati Suyatno di hadepan pihak RSUD dr.Pratomo dan pihak keluarga paaien korban kebakaran, Sabtu (4/5).

Untuk kebutuhan biaya lainnya, sebut Bupati Rohil secara pribadi Ia akan memberikan bantuan kepada kedua pasien korban kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi berhasil dirangkum.media ini, kedua korban mengalami kecelakaan saat mereka ikut menggelar aksi demonstrasi pada hari kamis, (2/5/19) yang lalu di sekitar areal HPH PT.Diamond Raya Timber tepatnya di Teluk Dalam, Kecamatan Sinaboi. (suyitno

Komentar

Berita Terbaru