oleh

Bupati Alfedri Jenguk Korban Kerusuhan Rutan Siak di RSUD

SIAK. Superriau.com –
Pasca terjadinya kerusuhan dan Kebakaran Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Siak beberapa hari lalu, Senin pagi (13/5/19), Bupati Siak Alfedri didampingi Sekda Siak Tengku Said Hamzah meninjau lokasi rutan pasca kebakaran yang rencananya akan dikunjungi Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoli siang harinya.

Pemimpin Siak itu juga menjenguk Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani yang tertembak dilengan pada insiden kerusuhan dan kebakaran Rutan pada sabtu dini hari lalu, dan saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Tengku Rafian Siak Sri Indrapura.

“Kami perihatin atas musibah yang menimpa bapak saat menjalankan tugas kemarin,”kata Alfedri saat menjenguk Jailani di RS Tengku Rafian Siak, Senin (13/5/2019).

Dalam pertemuan itu, Alfedri juga sempat mendapatkan penjelasan dari AKP Jailani yang sedang menjalankan tugas, yang setelah mendapat laporan salah satu penghuni rutan menggunakan narkoba langsung melaksanakan pemeriksaan.

Bupati Alfedri juga menyampaikan kepada Pimpinan RSUD bahwa dalam rangkaian kunjungan Menkumham RI ke Siak bersama Gubernur Riau Syamsuar pada siang harinya juga akan menjenguk korban kerusuhan.

“Ya, nanti rencananya pak Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly bersama Gubernur Riau Syamsuar juga akan melihat pak Jailani,”ungkap Alfedri.
Bupati Siak Alfedri selain didampingi Sekda Siak Tengku Said Hamzah, juga didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Siak, diantaranya para Asisten, Kabag Humas dan Protokol Wan Syaiful serta Direktur RSUD Siak Dr Beni.

Komentar

Berita Terbaru