oleh

Hasil Laga Amal Di Pekanbaru Disumbangkan Untuk Lombok Dan Palu

PEKANBARU  — Selain dua baju Timnas Indonesia yang dilelang untuk disumbangkan ke korban bencana Gempa dan Tsunami di Lombok dan Palu, Wali Kota Pekanbaru,  Dr. H. Firdaus, ST, MT bersama seluruh pejabat Pemko Pekanbaru juga ikut menyumbangkan donasi.

Pada kesempatan itu Wali Kota menyumbangkan Rp10 juta untuk korban bencana disusul Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Rp4 juta. Sementara Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS hanya menyumbangkan Rp1 juta seperti pejabat Pemko Pekanbaru lainnya yang hadir di Stadion Utama Riau (SUR) saat menyaksikan laga amal.

Firdaus mengatakan, sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama, ia bersama seluruh pejabat Pemko Pekanbaru saling bergandeng tangan membantu dan meringankan korban bencana alam.

“Ini bentuk rasa sosial kami kepada saudara di Lombok dan Palu yang telah ditimpa musibah. Semoga bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat dan semangat bagi masyarakat di Palu dan Lombok,” sebut Firdaus, Senin (22/10/2018).

Firdaus mengaku bangga kepada pihak panitia dan seluruh element yang telah membantu suksesnya laga amal antara PSPS All Star vs Timnas Indonesia All Star.

“Saya bangga acara besar di Riau, Pekanbaru untuk membantu korban di Palu dan Lombok ini. Ini menandakan kita semua satu bahasa dan Indonesia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, mantan Calon Gubernur Riau, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan supporter yang telah memberikan sumbangan kepada korban bencana di Lombok dan Palu.

Komentar

Berita Terbaru