oleh

PLN Riau-Kepri Benarkan Stafnya Ditangkap Densus 88

Densus 88 Antiteror menangkap 5 orang terduga teroris dalam jaringan JAD di Riau. Satu di antaranya staf PLN di salah satu rayon di Pekanbaru.

“Benar adanya staf kita inisial D ditangkap. Kita percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk memproses staf yang bersangkutan,” kata GM PLN Wilayah Riau-Kepri, Irwansyah Putra, kepada detikcom, Minggu (29/7/2018).

Irwansyah menjelaskan bahwa pegawai PLN inisial D yang ditangkap Densus 88 Antiteror posisinya bukanlah level pimpinan. Namun hanya sebagai staf di salah satu Rayon di Pekanbaru.

Status yang bersangkutan juga sudah lama dibebastugaskan dari status rutinnya sehingga yang bersangkutan juga tidak aktif dalam tugas rutinnya,” kata Irwansyah.

“Kami tidak bisa menjelaskan tentang masalah tersebut, kita percayakan pihak keamanan untuk memproses staf PLN tersebut sesuai aturan hukum yang berlaku,” tutup Irwansyah.

 

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto membenarkan adanya penangkapan 5 orang terduga teroris. Namun pihak Polda Riau juga tidak menjelaskan secara rinci soal identitasnya.

“Benar telah dilakukan penangkapan terhadap lima orang terduga teroris di wilayah Riau oleh tim Densis 88 Polri dibantu oleh Polda Riau,” kata Sunarto. (DETIKHOT)

Komentar

Berita Terbaru