oleh

Giat Sahur On The Road, Personil Unit Lantas Polsek Tualang Samberin Para Kaum Dhu’afa

SIAK. Superriau.Com –
Giat Sahur On The Road Unit Lantas Polsek Tualang samberin keluarga Kaum Dhu’afa yang berada diseputaran Kota Perawang yang berlangsung, Sabtu ( 02/06/18 ) sekira pukul 03.30 Wib yang berlokasi di Rumah Bapak Sias Jl. Raya Perawang Km. 05  GG.Industri Perawang Kec. Tualang Kab. Siak bersama Para kaum dhu’afa :
keluarga Bpk. Sias ( 73 ) dan Ibu Raja’i ( 65 ) Suami istri yg Kurang Mampu dari segi Ekonomi maupun dari segi Fisik & tidak memiliki pekerjaan tetap, Keluarga Bpk Suyatno ( 72 ), Ibu Sumarni ( 68 ), Keluarga Bpk. Mishar ( 69 ) dan ibu Yatina ( 65 ), Suryani ( 38 ) Seorang janda yg tidak memiliki Pekerjaan tetap Dan Arjuna ( 4 ) Anak Yatim.
Dalam aksi Pelaksana giat yang berlangsung, bebrapa personil unit Lantas Polsek Tualang yang ikut hadir diantaranya : Panit 1 Lantas Polsek Tualang IPDA A. RAMADHAN SH,MSi, Panit 2 Lantas Polsek Tualang AIPTU SUHERWANTO, Anggota Unit Lantas Polsek Tualang BRIPKA FAJRI YUDISTIRA dan Anggota Unit Lantas Polsek Tualang BRIGADIR OKI RETSA.
Panit 1 Lantas Polsek Tualang IPDA A. RAMADHAN SH,MSi yang dikonfirmasi awak media ungkapriau, menjelaskan bebrapa Maksud Dan tujuan pelaksana Giat yang berlangsung. ” Ya, Pelaksana Giat Ini kita bermaksud untuk Menjalin Silaturahmi serta saling berbagi dengan para kaum dhu’afa yang berada di Kota Perawang, Membantu Meringankan beban para kaum dhu’afa yang akan Melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan, Mendekatkan diri pada Masyarakat Sebagai Wujud peningkatan Publik Trust , Masyarakat terhadap Institusi Polri khususnya Polres Siak- Polsek Tualang, Menjadikan Polri sebagai sosok yg peduli terhadap lingkungan dan sesama Dengan adanya kegiatan ini diharap bisa Menumbuh Kembangkan Keimanan Kita agar peduli terhadap kaum Lemah ( Dhu’afa).”
Jelasnya.
Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman, tertib,lancar dan Kegiatan selesai pada pukul 04.45 Wib ( Op )

Komentar

Berita Terbaru