oleh

Perbaikan Jalan Sungai Mandau – Perawang Tetap Diupayakan

Doc. Foto Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara, S.STP., M.Si melihat langsung ke lapangan proses pengerjaan/perbaikan jalan Lintas Sungai Mandau – Tualang

SIAK ( SUNGAI MANDAU ). Superriau.Com –
Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara, S.STP., M.Si melihat langsung ke lapangan proses pengerjaan/perbaikan jalan Lintas Sungai Mandau – Tualang Selasa ( 13/03/18 ). Upaya perbaikan jalan ini dilaksanakan melalui peran serta pihak Pemerintah Kecamatan Sungau Mandau dengan pihak Perusahaan.

Meski demikian, perbaikan jalan lintas ini belum sepenuhnya dapat memperbaiki kesemua titik-titik yg rusak, namun lebih difokuskan terlebih dahulu pada titik-titik jalan yang rusak parah terlebih dahulu.

Hingga kini, Pemerintah Kecamatan Sungai Mandau tetap berupaya dan mengutamakan pada perbaikan jalan ini dengan melobi pihak-pihak terkait lainnya, agar perbaikan jalan ini semakin cepat dan dapat mempermudah akses bagi masyarakat.

Camat Sungai Mandau yang Dikonfirmasi , menjelaskan kepada awak media upaya – upaya telah dilakukan melalui pemerintah sungai mandau selama ini. ” Upaya yang dilakukan dari Pemerintah Kecamatan Sungai Mandau bersama Upika dalam memperbaiki jalan Lintas Sungai Mandau – Tualang melalui peran serta pihak swasta dan perusahaan. Namun belum dapat kesemua titik yang rusak, tetapi di titik – titik yang parah -parah dahulu, sambil menunggu pihak – pihak yang belum memberikan bantuan dari surat yang telah kami sampaikan.

Jalan tersebut dibangun pada tahun 2013 oleh pemda siak dgn status jalan kabupaten Kelas III dgn tonase 8 MST. Jalan tersebut dibangun oleh pemda siak dilahan HPHTI PT. Arara Abadi dan status pinjam pakai. Secara Teknis jalan tersebut umur pemakaian minimal 5 tahun, jika angkutan yang lewat sesuai tonase.” tegasnya. ( Fh/ Op )

Komentar

Berita Terbaru