oleh

Honda Beat dan Kawasaki Ninja Bertambrak, 4 Orang Luka-Luka

INHIL,  Superriau – Tambrakan antara Dua sepeda Motor merek Honda Beat No Pol BM 2026 GAC dengan  Sepeda Motor Kawasaki Ninja Nopol BM 3881 GN di jalan Swarna Bumi Simpang 3 Kec. Tembilahan Kabupaten Inhil.

Kendaraan Motor Honda Beat No Pol BM 2026 GAC dikendarai oleh M. HIDRAL, Lk, 17 Tahun, Bugis, Islam, Swasta,  Jalan Parit 9 kec Tembilaha Hulu Kab Inhil-Riau.

M. Hidral tidak menggunakan Helm dan juga tidak memiliki SIM begitu juga boncengannya  An. Kurnia Sari  Pr, 17 Tahun, Banjar , Islam, Pelajar , Jalan Tanjung Harapan Gg. Tanjung Jati Kec Tembilahan Kab. Inhil-Riau dan  Siti Shalehan, Pr, 15 Tahun, Islam, Banjar , Jalan Kembang Kec Tembilahan Kab. Inhil-Riau.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Kawasaki Ninja Nopol BM 3881 GN Yang di kendarai Oleh Juliansyah , 18 Tahun,  Palembang , Pelajar,  Desa Junjangan Kec Batang Tuaka Kab Inhil – Riau

Pada kejadian itu, Pengendara Sepeda Motor Kawasaki Ninja Nopol BM 3881 GN  An. Juliansyah mengalami luka pada bagian Punggung Kaki Sebelah Kanan dan di bawa  ke RSUD Puri Husada Tembilahan.(LR)

Begitu juga pengendara Sepeda Motor Honda Beat No Pol BM 2026 GAC yang dikendarai oleh M. HIDRAL mengalami Luka Pada Bagian kaki sebelah Kanan dan di bawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan (LR), di perkirakan kerugian materiRugmat Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah).

Kejadian tambrakan itu terjadi ketika sepeda Motor Kawasaki Ninja Nopol BM 3881 GN yang dikendarai oleh Juliansyah bergerak dari arah Jalan Akasia Kembang menuju jalan Pendidikan sesampainya di tempat kejadin perkara (TKP) di Jalan Swarna Bumi Simpang 3 Kec. Tembilahan datang dari Arah Jalan Swarna Bumi Sepeda Motor Honda Beat yang di kendarai Oleh M. Hidral berboncengan Dengan Kurnia Sari dan Siti Sholehah dalam keadaan kecepatan tinggi dan berbelok ke kanan jalan, Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.(Robi)

Komentar

Berita Terbaru