oleh

Azis Zaenal : Kampar Targetkan Juara Umum

Superriau.com – Dumai : Kampar harus dapat meraih yang terbaik dan menjadi juara umum pada MTQ kali ini.
Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM saat diwawancarai setelah pembukaan bazaar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 36 di Taman Gelanggang Dumai 10/12.

“Kita berharap para qari/qariah, hafiz dan Hafizah, dan seluruh peserta Kampar dapat tampil maksimal, sehingga Kampar menjadi yang terbaik dan juara umum” Kata Azis Zaenal yang didampingi oleh Sekda Kampar Drs Yusri, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nur’aini, beberapa kepala OPD dan asisten dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Hal ini bukan tanpa alasan karena Kampar memiliki potensi yang dan memilki peluang yang besar, “tentunya Ini didukung banyak pondok pesantren yang tersebar di Kabupaten Kampar, selain itu Penduduk Kampar juga merupakan masyarakat yang agamis yang banyak memiliki qari /ah dan hafiz /Hafizah ” Kata Azis Zaenal lagi.

Selain itu Kata Azis Zaenal dengan momentum MTQ ini yang digelar setiap tahunnya ini betul-betul dapat menjadikan insan – insan yang menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup, inilah sebetulnya makna dari membumikan Alquran, praktekkan isi kandungan Al-Qur’an di setiap sendi – sendi kehidupan baik di masyarakat maupun sebagai panduan hidup dari berbagai Strata masyarakat ” Harap Azis Zaenal. (Diskominfo Kampar).

////////////////////////////////////////

Dukung Program Pemkab Kampar

Dumai ; Suksenya pembangunan suatu daerah tak akan terlepas dari ketelibatan dari semua unsur dan elemen masyarakat, sumbangan pembangunan bukan saja berupa sumabnagan materi namun pemikiran dan ide-ide kreatif dan positif untuk kemajuan Kampung kita yang kita cintai yakni Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal saat menerima pengurus Ikatan Keluarga Kampar di sela-sela kegiatam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Dumai pada hari Ahad, 10/12 di Kota Dumai.

Dikatakan Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM bahwa pembangunan Kabupaten Kampar sekarang ini dengan program pembangunan Industri, Investasi, dan Infrastruktur (3i) Kampar, kita sangat berharap dan bertekad untuk memajukan Kabupaten Kampar, “Saya sudah sangat bertekad untuk membangun Kampar” Kata Azis Zaenal lagi.

“Kedepan, mari kita terus jalin persatuan dan kesatuan serta kesolidan seluruh masyarakat Kampar baik yang ada di Kampar sendiri maupun masyarakat Kabupaten Kampar yang ada di perantauan untuk Kampar lebih maju” Harapan Bupati Kampar tersebut.

H. Ibrahim pengurus masyarakat Kampar di Dumai, menyatakan sangat berbangga dan melihat serta merasakan Kampar lebih maju dan berkembang, dan kita sangat berharap ada perhelatan Akbar di Kampar, kami masyarakat Kampar yang ada di perantauan siap untuk menyukseskan program Pembangunan Kabupaten Kampar.

Kepada Bupati Kampar ia berharap dengan kesibukan sebagai Bupati Kampar yang menyempatkan waktu untuk bertemu dengan masyarakatnya kedepan ia menyampaikan agar setiap agenda daerah agar dapat mengundang kami, insya Allah kami siap memberikan kontribusi untuk Kampar yang lebih maju lagi” ujar H Ibrahim. (Diskominfo Kampar)

Komentar

Berita Terbaru