Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini M.Si hadiri Acara Penyerahan Surat Hibah ke Kemenag

Bupati Kuantan Singingi  Drs H Mursini M.Si hadiri Acara Penyerahan Surat Hibah ke Kemenag

Bupati Kuantan Singingi  Drs H Mursini M.Si menghadiri Acara penyerahan surat hibah atas  tanah dari pemerintah daerah kabupaten Kuantan Singingi ke Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa ( 28/07) di Aula Kemenag Kuansing. 

Seluruh Kepala Madrasah baik negeri maupun swasta, Kepala KUA dan ASN Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuantan Singingi hadir di acara tersebut

Bupati Kuantan Singingi Mursini  mengatakan atas nama pemerintahan kabupaten Kuantan Singingi  menyerahkan atau hibahkan sebidang  tanah ke MTs N 4 Kuantan Singingi untuk dibangun madrasah yang lebih lengkap dan lebih bagus lagi.

Selanjutnya Kepala kantor Kemenag Kuansing Bapak  Drs.  H. Jisman. MA menyampaikan bahwa kantor ini sudah digunakan lebih kurang 15 tahun. Alhamdulilah pada hari ini  Bupati Kuantan Singingi menyerahkan sertifikat, atas hibah tanah tersebut.


H Jisman Kepala Kantor Kemenag mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah, sehingga dapat digunakan untuk pelayanan masyarakat khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi.

Bupati Kuansing sebelum ini juga telah  menyerahkan 3 unit mobil kepada kemenag kuansing, dan kami minta mohon bantuan 1 unit mobil minibus untuk pengangkutan jemaah yang sakit sehingga tidak bisa berangkat bersama dengan  jemaah yang sudah dijadwalkan, “Ujar  Kepala kantor Kemenag. 

Dalam kesempatan dan pada arahan Korwil Kementerian Agama Provinsi Riau Dr H Mahyudin MA, pada acara tersebut mengatakan rasa terima kasihnya keoada Bupati Kuantan Singingi yang telah menghibahkan tanah yang sudah ditempati selama 15 tahun ini, insha Allah kita akan bangun Haji Center. Dan kepada Kepala BPN kami berharap untuk segera  menyelesaikan sertiijatnya dalam waktu 3 hari kedepan agar semuanya bisa diselesaikan dengan cepat dan bangunan Untuk Haji Center bisaj didanai dengan anggaran surat berharga Syariah Negara (SBSN) pada tahun 2021 kendatang tutup H Mahyudin (Drs)

Komentar Via Facebook :