Layur Jalur Pendekar Hulu Bukit Tabandang Kades Lubuk Ambacang Ajak Warganya Dukung Program Bupati

Layur Jalur Pendekar Hulu Bukit Tabandang Kades Lubuk Ambacang Ajak Warganya Dukung Program Bupati

Jalur Pendekar Hulu Bukit Tabandang Di Layur Kades Lubuk Ambacang Ajak Warganya Dukung Program Bupati

Hulu Kuantan - Guna meneruskan kelestarian budaya pacu jalur, Selasa 9/5/23 malam jalur Pendekar Hulu Bukit Tabandang Desa Lubuk Ambacang Kecamatan Hulu Kuantan, resmi dilayur bahkan di hadiri langsung Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM .

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby berhasil menggalang dana hingga Rp 83 juta. Dana bersumber dari bantuan Pemkab Kuansing, pribadi Plt Bupati, Anggota DPRD, sejumlah Kepala OPD, Ketua KONI Kuansing serta para Tokoh dan warga kecamatan Hulu Kuantan. 

Plt Bupati Kuansing berharap seluruh masyarakat bersatu padu dan menjalin kekompakan antar sesama, 

" Keberhasilan suatu jalur tersebut ditandai dengan kekompakan dan loyalitas masyarakat dalam membangun kesuksesan untuk Desa " ungkapnya. 

Sementara Kepala Desa Lubuk Ambacang, Iis Iswandi berharap warga mendukung penuh seluruh program yang di canangkan Pemkab Kuansing, di bawah komando Plt Bupati H Suhardiman Amby. 

Menurut Iis Iswandi, tudak ada seorang Bupati yang ingin menjerumuskan warga nya. Pastilah Pak Plt Bupati, ingin masyarakat maju dan sejahtera, ujar Iis Iswandi. 

Karena itu mari kira dukung secara bersama, program pembangunan yang beliau gagas. Apalagi saat inj sudah terbukti, ditengah jadwalnya yang padat, beliau bersedia hadir bahkan membantu melayur jalur kebanggaan kita Pendekar Hulu Bukit Tabandang generasi ke 6 ini, jelas Iis Iswandi Kades Muda itu di hadapan ribuan warga yang hadir. 

Ini bukti nyata, kepedulian Plt Bupati yang tidak bisa kita pungkiri, ucap Iis Iswandi. Semoga Pak Plt di berikan kemudahan, jauh dari fitnah dalam memimpin Kuansing sekarang dan akan datang, tutupnya.

Komentar Via Facebook :