Sederet Dukungan untuk Nurjamil Maju di Pileg 2024 terus mengalir

Sederet Dukungan untuk Nurjamil Maju di Pileg 2024 terus mengalir

TELUK KUANTAN, - Akhir-akhir ini nama Nurjamil mencuat ke permukaan, sosok tersebut dikaitkan dengan pencalonan pada Pileg 2024 mendatang. Banyak partai yang ingin memboyong Nurjamil untuk bergabung. Lalu siapakah Nurjamil itu inilah yang akan dikupas pada berita hari ini Sabtu (30/04/2022.

 

Beberapa media telah menelusuri sosok Nurjamil yang diperbincangkan ditengah-tengah masyarakat terutama oleh kalangan politisi. 

 

Ternyata Nurjamil adalah sosok manusia yang sangat dermawan, penelusuran media dibeberapa terutama di Geringging Baru, Langsat Hulu, Marsawa, Muara Lansat, ternyata mengenal sosok Nurjamil yang diklaim oleh masyarakat sebagai sosok yang dermawan. 

 

Salah seorang nara sumber, Ujang yang berdomisili di Langsat Hulu juga mengatakan bahwa, "iya Nurjamil sudah gak asing lagi oleh masyarakat terutama oleh masyarakat ekstran. Sosok beliau ramah, mudah bergaul, dia itu punya beberapa usaha salah satunya pembibitan kelapa sawit dan perkebunan". Terang Ujang. 

 

Kemudian salah seorang tokoh masyarakat yang tidak meminta tidak dituliskan namanya mengatakan, kenal dekat dengan Nurjamil, menyebut parah tokoh diekstran terutama 5 desa diatas kecamatan sentajo raya sudah siap memberikan dukungan kepada Nurjamil untuk maju menjadi anggota DPRD Kuansing pada tahun 2024 mendatang. 

 

Kami meminta kepada Nurjamil mencari partai yang tepat, jangan salah ambil langkah, kami siap mendukung. Harapnya.

 

Diketahui saat ini Nurjamil berdomisili di Desa Langsat Hulu Kecamatan Sentajo Raya. 

 

Media mencoba menghubungi Nurjamil terkait pencalonannya pada Pileg 2024 mendatang. Hingga berita ini diturunkan belum dijawab oleh Nurjamil.

Komentar Via Facebook :