Bupati Bengkalis Serahkan 320 Paket Minyak Goreng Bantuan Anggota Dewan

Bupati Bengkalis Serahkan 320 Paket Minyak Goreng Bantuan Anggota Dewan

 

SIAK KECIL, superriau.com - Sebagai wujud perhatian dan komitmen besar anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana, Bapak Zuhandi.S.Pi untuk membantu masyarakat serta ikut mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, maka telah disalurkan 320 paket minyak goreng.

Pembagian minyak goreng kepada masyarakat tersebut bersamaan dengan pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil.

Bupati Kasmarni berkesempatan menyerahkan minyak goreng subsidi tersebut kepada masyarakat Desa Sungai Siput.

Usai pembagian, Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Bapak Zuhandi.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Zuhandi yang memiliki kepedulian dan komitmen membantu pemerintah dan masyarakat dengan membagikan minyak goreng bersubsidi kepada masyarakat", ucap Kasmarni.

Harapan kami, lanjutnya kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya, terutama dunia usaha untuk ikut serta membantu masyarakat.

Semua ini lanjut Kasmarni wujud kebersamaan kita semua, karena untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat perlu kebersamaan, sinergi dan kolaborasi semua pihak, tak terkecuali anggota dewan kita yang terhormat.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat selama ramadhan, terlebih dalam menghadapi idul fitri tahun ini.

"Kepada masyarakat saya berharap, mohon doakan Bapak kita ini agar sehat dan murah rezekinya, sehingga dapat selalu membantu kita semua. Dan yang tak kalah pentingnya, apa yg telah beliau lakukan hari ini ikut membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas harga serta pasokan minyak goreng di daerah kita", tutur Bupati Wanita tersebut. 

Komentar Via Facebook :