Pebri Mahmud,Erick Tohir salah satu Menteri yang Peduli Adat dan Lingkungan

Pebri Mahmud,Erick Tohir salah satu Menteri yang Peduli Adat dan Lingkungan

 

Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Kuantan Singingi Datuk Seri Pebri Mahmud apresiasi atas kesungguhan Menteri BUMN Erick Tohir karena kepeduliannya terhadap adat dan pelestarian lingkungan. 

Hal ini disampaikan oleh Datuk Seri Pebri Mahmud ketika bincang-bincang dengan awak media Selasa (25/1 2022) dikantor LAMR Kuansing Jl. Proklamasi Sungai Jering Teluk Kuantan. 

"Dari sekian banyak Menteri di pemerintahan Pak Jokowi, memang Erick Tohir agak beda, dia lebih memprioritaskan pemberdayaan adat dan pelestarian lingkungan dalam program CSR untuk masyarakat adat" sanjung  Datuk Seri. 

Indonesia memang kaya dengan keberagaman adat dan budaya. Dan dari kekuatan adat dan budaya ini lah Indonesia terlahir. Dari Gerak langkah menteri BUMN Erick Tohir ini sudah kita saksikan di media seperti  pemberdayaan adat Bali, Suku Badui di Jawa Barat, dan daerah-daerah lain di Indonesia". 

Gerak langkah pak menteri ini menjadi harapan baru bagi Masyarakat Adat di Indonesia, termasuk kita di Kabupaten Kuantan Singingi. Datuk Seri Mahmud  juga berharap 
dengan CSR BUMN dapat diarahkan dan membantu masyarakat adat, baik itu pengembangan usaha atau UMKM, maupun kelestarian adat," tukasnya (Neneng)

Komentar Via Facebook :