Adam Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Kuansing Masa Bakti 2022-2025

Adam Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Kuansing Masa Bakti 2022-2025

Adam Menerima Bendera Pataka Dari CS Paska Terpilih Aklamasi Ketua Golkar Masa Bakti 2022-2025

TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Adam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Golkar Kuansing yang diselenggarakan di Sekretariat DPD Golkar, Teluk Kuantan, Minggu (9/1/2022) sore.

Usai pemilihan, Ketua Panitia pelaksana Musdalub, Andi Cahyadi menjelaskan bahwa pemilihan langsung dilaksanakan setelah acara pembukaan selesai.

"Setelah pembukaan selesai, kita langsung pemilihan, dan terpilihlah Adam secara aklamasi," sebut Aheng panggilan akrabnya.

Ia juga menyampaikan bahwa seluruh proses pemilihan sudah sesuai dengan AD/ART partai berlambang pohon beringin itu.

"Proses penjaringan sudah kita laksanakan, dan pemilik suara, baik dari pimpinan Kecamatan, semua merekomendasikan Adam, sehingga beliau terpilih secara aklamasi," ujar Aheng.

Aheng mengatakan bahwa Musdalub DPD II Golkar Kuansing dilaksanakan untuk mengisi kekosongan pimpinan di DPD II Golkar Kuansing sejak ditinggalkan Andi Putra karena tersandung kasus dugaan suap perizinan sawit.

Sementara itu, Adam selaku ketua terpilih bertekad melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan, terutama dalam membesarkan partai Golkar di Kuansing.

Dia berharap kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan agar selalu solid dan menjaga kekompakan. Sehingga, apa yang menjadi visi dan misi partai bisa terwujud.
 

Komentar Via Facebook :