Bupati Inhil Membuka Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerinta

Bupati Inhil Membuka Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerinta

Senin 11 oktober 2021 bertempat di gedung Engku Kelana Tembilahan, Bupati Inhil H. M. Wardan membuka seleksi kompetisi dasar CASN (Calon Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021.

Dalam laporannya Kepala BKSDM Kab. Inhil H. Fauzar mengatakan bahwa seleksi ini dilaksanakan selama sembilan hari dengan diikuti 3.731 peserta yang lolos administrasi dari 4.298 orang pelamar untuk mengisi 100 formasi tenaga kesehatan dan 39 tenaga teknis lainnya dengan menggunakan metode sistem computer assisted test (CAT).

Sementara itu Kepala BKN Regional XII Pekanbaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Alex Sugara selaku kordinator panselnas dari kantor regional XII Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia seleksi daerah Kab. Inhil atas kerja sama dan terlaksananya kegiatan ujian seleksi CPNS yang dilaksanakan di Kab. Inhil.

Dihadapan para peserta dan awak media, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti SKD ini.

"Perlu saya sampaikan bahwa pengadaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir tahun 2021 mengedepankan prinsip transparansi, tidak dipungut biaya apapun dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme", tegas H. M. Wardan.

"Saya juga menghimbau agar seluruh peserta seleksi calon PNS agar jangan percaya terhadap oknum - oknum yang mengatasnamakan Bupati, pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan untuk meloloskan saudara menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten indragiri hilir dengan imbalan tertentu", ucap Bupati mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II & III Setda Kab. Inhil, Kepala Inspektorat Prov. Riau dan Kab. Inhil, pimpinan OPD serta panselnas CPNS dari Kantor Regional XII Pekanbaru.

Komentar Via Facebook :