Bupati HM.Wardan didampingi Pembina Hj.Zulaikhah Lepas 8 Orang Atlet SOIna Inhil Ikuti Porda

Bupati HM.Wardan didampingi Pembina Hj.Zulaikhah Lepas 8 Orang Atlet SOIna Inhil Ikuti Porda

Tembilahan - Bupati HM.Wardan silaturahmi sekaligus melepas Atlet Kontingen Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) VI Provinsi Riau di Pekanbaru, Kamis (07/10/2021) pagi.

Pelepasan yang dilaksanakan pada Kamis (07/10/2021) pagi di Aula Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 oleh Bupati didampingi ketua TP-PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME yang juga selaku pembina SOIna Inhil, bersama Kadis Pendidikan, Kadis Parporabud, sekretaris SOIna Inhil, Kepala Sekolah, orang tua atlet, pendamping serta undangan lainnya.

Untuk diketahui, bahwa Porda Ke-VI Provinsi Riau yang dilaksanakan dari tanggal 7 s/d 10 Oktober 2021 di Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir mengikutkan 8 orang atlet yang didampingi Official 3 orang dan pendamping 3 orang. Adapun Cabang olahraga yang di ikuti atletik, futsal, bulutangkis, tenis meja, bocee.

Pada kesempatan tersebut, Hj.Zulaikhah Wardan selaku pembina SOIna kabupaten Indragiri hilir memberikan bantuan uang saku untuk atlet dan official.

Komentar Via Facebook :