Total Bonus 14,5 Miliar,Ini Motivasi Leani Ratri Oktila

Total Bonus 14,5 Miliar,Ini Motivasi Leani Ratri Oktila

Leani Ratri Oktila yang merupakan atlet para badminton kelahiran Riau berhasil mempersembahkan tiga medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2021 untuk Indonesia, yakni dua medali emas dan satu medali perak.

Atas keberhasilannya tersebut, ia menerima bonus dari Pemerintah Pusat sebesar Rp13,5 miliar. Kemudian ia kembali menerima sagu hati (bonus) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sebesar Rp1 miliar. Sehingga jumlah bonus yang diterima totalnya Rp14,5 miliar.

Atas sagu hati yang diterima, Leani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan motivasi kepada atlet Riau.

"Semoga apresiasi yang diberikan oleh Presiden, pak Gubernur, dan jajaran membuat para atlet lainnya termotivasi dengan pencapaian saya dan terus semangat untuk menjadi seperti saya," ujarnya di Gedung Daerah Balai Serindit, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya untuk saat ini pemerintah sudah menyetarakan antara para atlet dengan non para sehingga menjadi motivasi terbesar karena tidak adanya perbedaan

Di saat yang sama ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan sepanjang karir dan prestasinya selain itu ia juga mengajak atlet untuk tetap yakin dan percaya diri untuk berprestasi diajang tingkat nasional maupun kancah internasional.

"Terima kasih untuk berkat yang selaku diberikan kepada saya, dan untuk teman-teman atlet lainnya, saya rasa sudah saatnya kita yakin dan percaya diri untuk berpreatasi di ajang tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :