Marhumala Pontas Ditunjuk sebagai Plt Kepala Dishun Kuansing

Marhumala Pontas Ditunjuk sebagai Plt Kepala Dishun Kuansing

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Andi Putra SH MH menunjuk Marhumala Pontas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kuansing, terhitung sejak 30 Agustus 2021.

Marhumala Pontas dipercaya setelah posisi jabatan Kepala Dishub Kuansing kosong, karena pejabat defenitif sebelumnya, Asmari meninggal dunia.

"Kemaren Bapak Bupati menyerahkan SK Plt kepada saya, ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan mohon dukungan," kata Marhumala Pontas, Selasa (31/08/2021) di Teluk Kuantan.

Saat ini, Marhumala Pontas Pontas menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kuansing bidang SDM dan Kemasyarakatan. Ada beberapa tugas yang dibebankan Bupati Kuansing kepadanya, terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan harus ditingkatkan, jangan sampai terganggu dan tentunya harus lebih baik," kata Marhumala Pontas.

Sejalan dengan itu, Bupati Kuansing juga meminta agar Pontas mengkaji peluang PAD sektor perhubungan. Tentunya, hal ini harus sesuai dengan regulasi yang ada.

"Menindaklanjuti hal ini, kami akan koordinasi jajaran Dishub, sehingga bisa mengetahui apa persoalan dan solusi agar PAD maksimal," tutup Marhumala Pontas.

Komentar Via Facebook :