Kecamatan Binawidya Gelar Bakti Sosial Berbagi di Hari Kemerdekaan

Kecamatan Binawidya Gelar Bakti Sosial Berbagi di Hari Kemerdekaan

Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, 17 Agustus 2021, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan beras kepada warga kurang mampu.

Kegiatan berbagi di hari kemerdekaan itu dipimpin secara langsung oleh Camat Binawidya Edi Suherman, S.Sos M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Defna Leony S.IP M.Si, para lurah, serta sejumlah ASN dan THL di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Binawidya.

Usai kegiatan, Edi Suherman menyebutkan jika bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian ASN dan THL di Kecamatan Binawidya kepada warga kurang mampu.

Karena itu, kita lakukan aksi berbagi dengan memberikan berupa beras yang diterima langsung oleh warga penerima," ucapnya.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi warga di lingkungan Kecamatan Binawidya," ulas pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bagian Umum Setdako Pekanbaru ini.

Kegiatan bakti sosial sendiri berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) mengingat Kota Pekanbaru masih di tengah pandemi Covid-19.

Komentar Via Facebook :