Wagubri: Selamat Bekerja Pengurus MUI Riau 2020-2025

Wagubri: Selamat Bekerja Pengurus MUI Riau 2020-2025

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengucapkan selamat kepada pengurus MUI Riau periode 2020-2025 yang dikukuhkan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rabu (17/3/2021).

MUI Riau periode 2020-2025 di ketuai oleh Profesor Dr. Ilyas Gusti, M.A yang dikukuhkan oleh Sekjen MUI Pusat Dr. Amirsyah Tambunan MA.

" Saya mengucapkan selamat datang kepada sekjen MUi Pusat di bumi melayu Riau dan selamat bekerja kepada Pengurus MUI Riau yang telah di lantik," Ungkap Wagubri.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Riau menerangkan, pengukuhan pengurus MUI Riau merupakan momentum strategis bagi MUI Riau periode 2020 -2025.

" Saya Lihat Pengurus yang dilantik hari ini orang orang yang capable dibidangnya, dimana MUI sebagai salah satu kekuatan keagamaan menunjukkan diri pioner dan konsern spiritual masyarakat menjadikan religius dan qurani sesuai petunjuk Rasulullah,"terangnya. 

Kemudian, MUI Riau juga diminta membuat langkah responsif dalam pembinaan masyarakat. agar memperkuat syiar agama di tengah masyarakat dimana  tantangan saat ini semakin berat.

" Keberadaan MUI sebagai panutan umat Islam diharapkan  aktif perannya baik nasehat dan Masukan kepada Pemda dalam hal peningkatan keimanan ketaqwaan dan pembinaan ajaran Islam. Sejak Pandemi Covid-19 Maret Tahun Lalu, dampak wabah Covid-19 juga  terganggunya pembangunan di Riau. Saya harap MUI Riau turut serta mengingatkan komponen masyarakat untuk vaksinasi gratis sebagai mengantisipasi penyebaran wabah pandemi Covid19,"tutup Wagubri. 

Komentar Via Facebook :