Ketua TP PKK kab.inhil ikuti rakorda bangga kencana 2021

Ketua TP PKK kab.inhil ikuti rakorda bangga kencana 2021

Tembilahan : - Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau  menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Program Pembangunan keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga kencana) Provinsi  Riau Tahun 2021.Rakorda tersebut turut dihadiri ketua TP PKK kabupaten indragiri hilir Hj.Zulaikah wardan langsung dari ruangan multimedia Diskominfo pers inhil,rabu (24/02)2021).

Pada kesempatan tersebut ketua TP PKK didampingi oleh raja
Arliansyah, S.Si, ME
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan
Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri hilir,Dr.saut pakpahan direktur RSUD puri husada,perwakilan kodim 0314 inhil,serta instansi terkait lainya.

Rapat koordinasi daerah ini di buka secara langsung oleh wakil gubernur riau brigjend (purn).H.edy natar nasution melalui zoom meeting bersama dengan ketua TP PKK dan instansi terkait se-provinsi riau.

Dalam sambutanya wakil gubernur riau H.edy natar nasution mengatakan rakorda ini merupakan agenda tahunan yang sangat strategis dalam rangka evaluasi pelaksanaan program bangga kencana tahun 2020 dan menyusun serta menyepakati rencana dan langkah-langkah strategis pelaksanaan program bangga kencana tahun 2021.

"Sehingga diharapkan kita dapat mempersembahkan segala sesuatu yang terbaik bagi bumi lancang kuning yang sama-sama kita cintai",ujar wagub.

Komentar Via Facebook :