Habib Rizieq Jatuh Sakit,Dirawat di RS Bogor

Habib Rizieq Jatuh Sakit,Dirawat di RS Bogor

 Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab jatuh sakit hingga harus dirawat di Rumah Sakit UMMI Bogor. Habib Rizieq sakit karena kelelahan.

Habib Rizieq pun tak mau dijenguk karena saking lelahnya. Bahkan Habib Rizieq tidak mau ada yang mengganggu termasuk pengurus FPI dan PA 212 sekalipun.

"Beliau saat ini menolak semua tamu besuk, termasuk Pengurus DPP FPI sekali pun," kata Ketua PA 212 Slamet Ma'arif saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020).

Slamet menuturkan, pasca datang kembali ke Indonesia dan menggelar acara maulid dan pernikahan putrinya, Rizieq menyatakan ingin istirahat di suatu tempat dan tak mau ada yang mengganggu.

"Sejak awal kami hanya tahu istirahat total di suatu tempat, dan tidak boleh ada yang ganggu. Termasuk Pengurus FPI & PA 212 pun tidak diizinkan bertemu," ungkapnya.

Di sisi lain Slamet menyampaikan, bahwa perawatan yang dijalani Rizieq kekinian lantaran dirinya merasa kelelahan usai disambut dan disalami oleh ribuan umat. Rizieq sendiri dirawat sejak Rabu (25/11) kemarin.

"Sejak kemarin Imam Besar HRS datang ke RS UMMI meminta General Check-Up karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, dalam pesan yang disebarkan luas dalam jejaring aplikasi WA disebutkan kalau Rizieq tengah dirawat di Rumah Sakit Ummi, Bogor, Jawa Barat.

Namun dalam kabar tersebut tak disebutkan Rizieq dirawat karena menderita penyakit apa.

Sebelumnya juga beredar foto yang memperlihatkan orang mirip Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan digambarkan sedang menjenguk Rizieq yang terbaring di Rumah Sakit.

 

 

Komentar Via Facebook :