Polda Riau Bagikan Ratusan Ribu Masker

Polda Riau Bagikan Ratusan Ribu Masker

 Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polda Riau membagikan masker secara serentak di 12 Kabupaten/Kota.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru karena kecamatan tersebut saat ini berstatus zona merah Covid-19.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan pembagian masker ini salah satu upaya memutus penularan Covid-19, disamping itu juga mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Yang kita bagikan hari ini ada 630.000 masker yang dibagikan ke 12 Kabupaten/Kota Provinsi Riau. Tentu untuk kedepannya kegiatan ini akan kita tindaklanjuti, kita lebih memfokuskan hari ini pembagian masker," ucap Agung, Kamis (10/9/2020).

Selain itu, Agung juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan walikota dan gubernur agar semuanya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan sebaik-baiknya.

"Kita ingin kesadaran kita bahwa Covid-19 ini ada dan mematikan. Kesadaran ini kita bangun sebaiknya-baiknya mulai dari anak-anak hingga kepala rumah tangga agar menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya.

Selain itu, Polda Riau juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Pekanbaru guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komentar Via Facebook :